Cari Blog Ini

Kamis, 03 November 2016

Deskricption OR15T


Owner R15 Tangerang didirikan pada tanggal 27 Desember 2014, dan
mulai bernaung pada YRFI (Yamaha Riders Federation Tangerang) secara resmi pada 9 Agustus 2016 dan menjadi club Yamaha YZF-R15 yang diakui dan dipercaya sebagai pengondisian wilayah Kabupaten Tangerang Barat, sebagai dari ide dan wacana yang dilemparkan oleh para pengendara / owner motor Yamaha YZF-R15/ Owner R15 Tangerang. Dalam hal organisasi, kita memliki AD/ART sebagai standar acuan peraturan yang telah di musyawarahkan oleh 2/3 anggota Owner R15 Tangerang pada tanggal 16 Agustus 2016 yang dimana peraturan yang dbuat telah SYAH untuk menjadi pedoman peraturan dalam organisasi, peraturan di dalam AD/ART telah mengikuti peraturan per-undang undangan pemerintah yang berlaku dan mengutamakan keselamatan pengendara sebagai tugas menjadi pelopor keselamatan berkendara.
Owner R15 Tangerang memiliki program-program yang kerja yang positif serta tersusun secara resmi yang bersifat internal maupun external. Kegiatan internal yang dilakukan diantaranya KOPDAR (Kopi Darat), KOPSAN (Kopi Santai), Rolling, SUNMORI (Sunday Morning Ride), Touring Wisata, Touring Religi, Foto Session, Video Session, dan kegiatan positif lainya. Serta kegiatan eksternal seperti BAKSOS (Bakti Sosial), KOPDARGAB (Kopi Darat Gabungan), Touring anniversarry & declaration,gathering, dan undangan acara resmi lainya.
Seiring berjalanya waktu, Club ini bertumbuh dengan sangat baik. Jumlah anggotanya bertambah dari hari ke hari secara pesat, dengan berbagai macam kegiatan yang aktif dan positif. Hingga saat ini, anggota dari Owner R15 Tangerang sudah mencapai kurang lebih 55 anggota terdaftar, yang tentunya angka tersebut akan terus bertambah.
#salamsatuaspalduajalur #salamsemakindidepan #revsyourheart #wearefamily #joinus #yamahar15 #r15 #r15indonesia #r15indonesiaofficial #r15official #or15t #jjrentcar #Owner15Tanggerang #yamaha_Indonesia #berbeda_tapi_bersama #respect #togethertobebetter #yamaharidersfederationindonesia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar